Kajian agama kembali digelar di IMAH (Indonesian Muslim Association in Hong Kong) Centre pada Jumat (23/8/2019) malam. (Foto: DD Hong Kong)

ZNEWS.ID CAUSEWAY BAY – Kajian agama kembali digelar di IMAH (Indonesian Muslim Association in Hong Kong) Centre pada Jumat (23/8/2019) malam. Kajian ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti bapak-bapak warga Indonesia pekerja ekspatriat di Hong Kong.

Dai Cordofa Dompet Dhuafa Hong Kong, Ustaz Zulfirman, dihadirkan di kajian tersebut sebagai penceramah tunggal. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh dua mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya, yakni Ahmad Athoul Hasib dan Achmad Nafal Firdaus Amru. Mereka sedang melakukan pengabdian internasional di Negeri Beton.

Dalam kajian tersebut, Ustaz Zulfirman menyampaikan materi Tajwid dengan begitu detail. Mulai dari pembagian Mad sampai dengan cara membacanya yang sesuai dengan kaidah yang benar. Kegiatan dimulai dengan tadarus al-Qur’an bersama, dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustaz Zulfirman. (Ahmad Athoul Hasib)

LEAVE A REPLY