ZNEWS.ID BOGOR — JEV Zona Madina bekerja sama dengan SMPIT Insan Mubarak, Jakarta Barat,  menggelar Fun English di Kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa Kemang, Parung Bogor. Sarkiah Hapsari selaku Kordinator program mengungkapkan Fun English ini merupakan program berlajar bahasa inggris dengan berbagai tantangan.

“Alhamduilah pada hari ini kami mendapatkan kepercayaan dari Sekolah SMPIT Insan Mubarak,” ungkapnya, Selasa (18/02/2020).

Acara Fun English dibuka oleh Sahrawardi, Manager Program Zona Madina sekaligus mewakili Yuli Pujihardi selaku Direktur Zona Madina di Rumah Panggung Budaya yang berada di Kawasan Zona Madina. Dalam sambutannya, Sahrawardi mengucapkan terima kasih kepada siswa dan guru dari Sekolah SMPIT Insan Mubarak.

“Terima kasih telah berkunjung ke JEV Zona Madina Dompet Dhuafa, selamat belajar dan happy,” ungkap Sahrawardi.

Fun English diikuti kurang lebih 100 siswa dan siswi. Mereka dibagi dalam beberapa kelompok dengan didampingi oleh mentor dan relawan JEV Zona Madina. Kegiatan diawali dengan perkenalan, pengenalan kosa kata, bahan makanan, buah, sayuran, dan bumbu. Lalu belajar tentang uang dan ungkapan jual beli dengan simulasi yang disajikan secara optimal oleah mentor dan relawan JEV Zona Madina.

“Dengan adanya Fun English semoga kita semua mendapatkan faedah dan manfaat serta ilmu dari JEV Zona Madina Dompet Dhuafa dan dapat mengaplikasikan baik disekolah maupun dirumah “Ucap Karina Ketua Pelaksana dari Sekolah Smpit Insan Mubarak Jakarta Barat.*

LEAVE A REPLY