(Foto: zonamadina.com)

ZNEWS.ID BOGOR – Sepekan ini, 14 peserta Deen Camp yang beradal dari Australia telah menjalani berbagai kegiatan, mulai dari aktivitas keislaman hingga mengunjungi pemberdayaan yang ada di Kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa, Parung, Bogor, Jawa Barat Aktivitas dimulai sejak pukul 7.00 – 21.00 WIB.

Salah satu tempat yang dikunjungi antara lain centra ikan hias, SunWaterpak, Taman Inagro, dan berkuda. Beberapa lokasi tersebut letaknya tidak jauh dari Kawasan Zona Madina. Dan, merupakan pusat pemberdayan masyarakat sekitar Kawasan Zona Madina.

(Foto: zonamadina.com)

“ini pertama kalinya saya mengunjungi wisata dengan nuansa pedesaan yang masih asri. Happy dan suka dengan aktivitas Deen camp Tahun ini,” ucap Azzam, salah satu peserta Deen Camp.

Berenang, berkuda, dan menangkap ikan merupakan aktivitas out door yang dilakukan oleh peserta Deen Camp. Tujuannya, agar peserta tidak jenuh dengan aktivitas di dalam kawasan.

(Foto: zonamadina.com)

Selain membuat happy, panitia juga memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menikmati alam sekiar. Sehingga, mereka bisa lebih dekat dengan lingkungan.

Deen Camp ke 2 yang diselenggarakan oleh Dompet Dhuafa dan Zona Madina ini merupakan program tahunan yang menghadirkan warga negara Australia untuk menikmati musim liburannya di Indonesia, dengan memperkenalkan konsep pemberdayaan berbasiz Zakat, Infaq, dan Shadaqoh. (zonamadina.com)

LEAVE A REPLY