(Foto: zonamadina.com)

ZNEWS.ID BOGOR –  Fakultas Ekonomi Islam IAIN Kudus mengunjungi Kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa yang berada di Kemang, Parung, Jawa Barat, Selasa (14/1/2020). Sebanyak 54 mahasiswa semester 5 ini merupakan mahasiswa jurusan ekonomi. Mereka akan sharing pengalaman bersama para pakar ahli dari Dompet Dhuafa.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut perwakilan dari Dompet Dhuafa Pendidikan, Zona Madina Dompet Dhuafa, Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RSTDD), dan Wakaf Dompet Dhuafa. Kunjungan ini dalam rangka edukasi dan sharing serta mengenal lebih dalam tentang Dompet Dhuafa.

(Foto: zonamadina.com)

“Lembaga Dompet Dhuafa merupakan lembaga besar yang menghimpun dana zakat. Semoga dalam kunjungan ini, kami dan Mahasiswa IAIN dapat mengambil pembelajaran. Dan, terima kasih telah memperkenankan kami untuk datang ke Kawasan Zona Madina,“ ujar Solikhul Hadi, Dosen Pembimbing IAIN Kudus.

Setelah sharing, Mahasiswa IAIN Kudus melanjutkan kegiatan tour visit ke kawasan Zona Madina Dompet Dhuafa, untuk melihat langsung wujud wakaf yang ada di Kawasan Zona Madina.

(Foto: zonamadina.com)

Mulai dari Dompet Dhuafa Pendidikan, Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RSTDD), Masjid Almadinah Zona Madina, dan Kampung Wisata Jampang.

Selain melihat langsung wujud wakaf yang ada di Kawasan Zona Madina, Mahasiswa IAIN jugamencoba wahana panahan di Wisata Jampang. Sesi kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian cendramata dari IAIN untuk Dompet Dhuafa. (zonamadina.com)

LEAVE A REPLY