ZNEWS.ID BOGOR – Pernahkah pada organisasi Anda terlihat ada bagian atau departemen yang terlihat “santai” sedang departemen lainnya telihat “sibuk”? Ada departemen A terlihat gemuk dan luas ruang lingkup pekerjaannya, sedang departemen B terlihat ramping dan terbatas ruang lingkup pekerjaannya?

Apakah organisasi Anda memiliki dasar atas rasio jumlah SDM dan ruang lingkup pekerjaan pada setiap bagian atau departemen? Itu pertanda organisasi Anda butuh melakukan workload analysis atau analisa beban kerja agar tercapai efektifitas dan efisiensi organisasi.

Setelah tersertifikasi ISO 9001: 2015 sejak 2017 dan mengimplementasikan ISO 45001: 2018, DD Pendidikan terus berusaha membangun kesisteman dalam organisasi.

Hari ini, Rabu (27/11/2019), DD Pendidikan menyelenggarakan workshop Workload Analysis yang dipandu oleh Bettermind Consulting, di Bumi Pengembangan Insani, Jl. Raya Parung No.KM. 42, Kemang, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Dari workshop ini, diharapkan dihasilkan rekomendasi-rekomendasi penting untuk pengambilan keputusan guna tercapainya efektifitas dan efisiensi organisasi.

LEAVE A REPLY